Menjadi Pria yang fashionable tidak cukup dengan mengandalkan penampilan dari pakaian saja. Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris untuk meningkatkan penampilan. Salah satunya adalah gelang, aksesoris yang digunakan dipergelangan tangan ini sangat mudah terlihat oleh orang lain saat kita memakainya.

 

Jenis gelang juga beragam, salah satunya yang menjadi tren belakangan ini adalah gelang kulit. Awalnya Gelang kulit lebih banyak dipakai untuk pria saja. Tapi belakangan gelang kulit banya dibuat unisex artinya cocok untuk pria dan wanita. Umumnya gelang kulit pria biasanya didominasi dengan warna hitam ditambah dengan ornamen steel supaya lebih menarik, sedangkan untuk wanita biasanya dibuat dengan berbagai warna supaya biasa disesuaikan dengan warna pakaiannya.


 

Dilihat dari harganya, Gelang Kulit yang menggunakan bahan kulit asli tentunya tidak bisa dijual dengan harga yang murah. Tapi jangan kuatir sekarang banyak sekali bermunculan gelang kulit dari bahan kulit sintesis atau buatan, dengan harga yang terjangkau. Dan menggunakan gelang kulit sebaiknya disesuaikan dengan besar dari pengelangan tangan, warna kulit dan digunakan untuk acara apa.

Temukan berbagai macam model gelang kulit di Jual Gelang Kulit